Cari Blog Ini

Jumat, 30 September 2011

About My Blog

Jum'at 30 September 2011
Hallo This is my first Blog so maklum yaa kalo newbie hehe :p
Biar gak canggung kita kenalan dulu ya Namaku Fahmy Zulkifli emm *pake logue aja ya biar keren* jadi gue adalah seorang Pria Tulen berumur 15 tahun , sekarang di post gue yg pertama gue masih duduk di bangku SMA kelas 2 program IPS di SMAN5Malang. Gue sekolah buat nimba ilmu ilmu buat masa depan gue, gue anak ke 3 dari 3 bersaudara, gue lahir dari rahim emak gue *kalap*
Oh iya, kenapa gue namain blog gue sikambing dan sangsinga alasanya karena zodiak gue Capricorn (kambing) dan zodiak Do'i gue Leo (singa) *just inpoh*
Nah, Jadi mulai hari ini gue mau nyeritain tentang keseharian gue pada lo lo semua lewat blog gue eh gue juga akan ngepost yg lainya juga lho B). So just read my blog, if you don't read my blog you will like a PAread.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar